BEM Fakultas Kesehatan Masyarakat Wadah Silaturahmi

Ada yang berbeda dari keseharian Yolan Sasana Putra, ia yang kesehariannya kuliah, kini harus memperhatikan organisasinya yaitu BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa ) Fakultas Kesehatan Masyarakat. Pasalnya Yolan telah dilantik menjadi Gubernur Fakultas Kesehatan Masyarakat pada kamis, 28 Mei 2015 lalu.

Mahasiswa semester empat ini mengatakan kegugupannya saat mengikuti kegiatan pemilihan gubernur, antusias para mahasiswa Fakultas kesehatan masyarakat membuatnya semakin gugup, beberapa pertanyaan yang diajukan pun tak luput dari kegiatan tersebut,

Yolan Sasana Putra yang lahir 6 Juni 1995 Kotabumi, Lampung Utara ini tidak menyangka menjadi salah satu yang terpilih dari tiga kandidat. “Saya ingin memajukan BEM Fakultas Kesehatan Masyarakat dengan cara membuat BEM ini lebih dikenal oleh mahasiswa, menjadikan Fakultas Kesehatan Masyarakat lebih solid, saling peduli, memiliki rasa kekeluargaan, dan juga menambah pengalaman menjadi seorang pemimpin yang amanah, Insyaallah BEM akan lebih baik lagi,“ujarnya.

Yolan juga menambahkan, “kalau kita harus bersama-sama membangun Organisasi ini dan merubah paradigma mahasiswa bahwa BEM Fakultas Kesehatan Masyarakat adalah wadah untuk saling bersilaturahmi dan menyalurkan minat dan bakat mahasiswa, berani bertanggung jawab dan berani dikritik”.

3 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *