Technical Meeting Seleksi Kejuaraan Dispora

Bertempat di Gedung Rektorat lantai 6 Universitas Malahayati, dilaksanakan technical meeting seleksi turnamen futsal kejuaran Dispora 2015, Jum’at (5/6). Acara yang berlangsung sekitar satu jam dipimpin Asosiasi Futsal Nasional Lampung dan dihadiri oleh Pressiden BEM Universitas Malahayati.

Mereka yang ikut rapat adalah Perwakilan Tim Univeritas Malahayati, Universitas Lampung, Universitas Teknokrat, UTB, Universitas Muhamadiyah, POLTEKes Bandar Lampung, Universitas Darmajaya dan panitia yang terlibat dalam seleksi turnamen Futsal kejuaran DISPORA.

Menurut Asosiasi Futsal Nasional Lampung, technical meeting merupakan rapat awal yang dihadiri oleh para manager tim yang bertujuan untuk membicarakan dan menjelaskan tentang peraturan-peraturan atau tata tertib dalam pertandingan futsal kejuaraan Dispora.

Pada kesempatan tersebut Asosiasi Futsal Nasional Lampung menyampaikan arahan yang antara lain mengatakan bahwa tujuan diadakannya seleksi futsal ini adalah mencari bibit-bibit atlet futsal yang handal yang dapat berprestasi dan akan dikirim ke kejuaran Dispora Provinsi Lampung.

Dalam suatu pertandingan tentunya ada tim yang menang maupun yang kalah, untuk itu saya berharap agar dalam pertandingan nanti para official dan atlit menjunjung tinggi sportifitas sehingga pertandingan dapat berjalan dengan aman dan lancar, karena sportifitas dalam olahraga merupakan harga diri seorang atlet.

Selain itu, pada technical meeting ini juga dilaksanakan pencabutan undian guna menentukan lawan masing-masing tim. Sehingga setelah technical meeting ini mereka sudah mengetahui lawan yang akan dihadapi dan waktu pertandingan.

Sedikitnya ada 8 tim yang memastikan diri ikut dalam seleksi turnamen futsal Dispora 2015. Dan untuk pertandingan perdana akan dilaksanakan pada hari sabtu (6/6) pukul 15.00 WIB, diawali terlebih dahulu dengan melaksanakan upacara pembukaan yang dibuka secara resmi oleh Presiden BEM.

6 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *